Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin Gratis dari Coins.ph

Coins.ph merupakan salah satu wallet/dompet bitcoin, coins.ph memberikan sejumlah bitcoin gratis kepada member/anggota yang membuat wallet/dompet bitcoin disana. 10 ph untuk member yang mendaftar tanpa afiliasi dan 50 ph untuk member yang mendaftar dengan link afiliasi.

1 ph setara dengan 463 satoshi, 10 ph berarti 4630 satoshi dan 50 ph berarti 23150 satoshi atau 0.00023150 BTC. Jadi apabila kita mendaftar menggunakan link afiliasi, kita akan mendapatkan 23150 satoshi, lumayan bukan.

Untuk mendapatkan 23150 satoshi, ada beberapa syarat yang harus kita lakukan, pertama mendaftar menggunakan link afiliasi, kedua mengupload KTP/SIM, ketiga Selfie dengan memegang KTP/SIM. Setelah ketiga syarat tersebut terpenuhi tim coins.ph akan melakukan verifikasi dalam jangka waktu 3 hari (3 x 24 jam). Apabila akun kita telah diverifikasi maka kita akan mendapatkan bitcoin gratis senilai 23150 satoshi.

Sebagai informasi tambahan coins.ph merupakan wallet/dompet bitcoin yang dikembangkan oleh perusahaan piliphina, sehingga fitur-fitur tambahan seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain-lain hanya berlaku untuk operator yang ada disana. Jika bonus bitcoin telah masuk ke akun coins.ph kita, kita dapat menarik/widhraw ke wallet bitcoin kita yang lain, untuk wallet indonesia yaitu bitcoin.co.id

Link afiliasi klik disini (atau bisa klik link yang ada dibagian artikel)

Posting Komentar untuk "Bitcoin Gratis dari Coins.ph"