Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online di PopCash.Net

Bisnis Online di PopCash.Net-- kali ini saya akan berbagi tentang bisnis online CPM bernama PopCash, PopCash ini akan membayar membernya atau publisher yang memasang code script di blog sesuai jumlah impresi atau kunjungan di blog kita. Jadi yang mempengaruhi pendapatan kita di PopCash bukan jumlah klik iklan tetapi jumlah pengunjung pada blog kita setiap harinya.

Iklan yang akan ditampilkan kepada setiap pengunjung berupa Popup yang akan muncul di new windows ketika pengunjung mengklik suatu link di blog kita dan hanya akan muncul satu kali untuk pengunjung yang baru datang ke blog kita, oleh karena itu kita harus mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjungbaru ke blog kita setiap harinya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Dan jumlah pendapatan untuk setiap pengunjung dipengaruhi oleh asal negara dari pengunjung tersebut.

Untuk masalah pembayaran, PopCash memberikan kemudahan untuk membernya dengan tidak membatasi waktu pembayaran para membernya dengan syarat jumlah pendapatan minimal $10. So, apabila kita telah mendapatkan $10 di akun PopCash kita, kita bisa melakukan Pay Out atau meminta pembayaran ke akun Paypal, Payza atau Paxum kita.

 Apabila anda tertarik silahkan daftar buat akun anda di PopCash.net dengan klik disini untuk tutorial pendaftaran silahkan klik disini

3 komentar untuk "Bisnis Online di PopCash.Net"

  1. widiiiih jadi pengen nyoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya gan.,

      silahkan dicoba gan, lumayan kalo diblog kita banyak pengunjungnya :)

      Hapus
  2. Untuk bisnis, aku belum mau jauh dulu.
    MHS

    BalasHapus