Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Mendapatkan Uang Melalui Facebook

Di Indonesia lebih kurang ada sekitar 39 juta pengguna Facebook aktif. Jumlah yang sangat signifikan tentunya dan masuk dalam salah satu negara terbesar yang warganya menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Banyak hal positif yang didapatkan dengan aktifnya di jejaring sosial tersebut, salah satunya ialah mendapatkan uang. Penasaran? Simak ulasan berikut ini tentang cara mendapatkan uang melalui Facebook yang wajib Anda ketahui.

Dan berikut merupakan cara mendapatkan uang melalui Facebook secara halal dan legal.

1. Menjual produk sendiri. Bagi orang yang berotak bisnis maka segala apapun yang dilakukannya pasti ada hubungannya dengan uang atau cara mendapatkan fulus. Begitu juga dengan Facebook, dimana situs masyhur ini bisa Anda jadikan sebagai mesin ATM yang akan memberikan kelimpahan rezeki setiap saat. Caranya berjualan apapun yang Anda hasilkan baik produk ataupun jasa. Contohnya misalnya seperti Keripik Mak Icih yang memasarkan melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Lalu, bagaimana jika Anda tidak memiliki produk sendiri? Pembahasannya ada di poin kedua.

2. Menjualkan produk orang lain. Orang marketing menyebutnya dengan program afiliasi. Sebelum Anda menjual produk orang lain, terlebih dahulu harus daftar dulu supaya diberikan beberapa privilege seperti adanya potongan harga, bonus dan sebagainya. Komisi yang Anda peroleh ialah selisih harga yang dipatok oleh produsen dengan harga jual yang Anda kenakan kepada konsumen. Lumayan bukan?

3. Mengikuti program member get member. Biasanya setelah Anda mendaftar sebagai salah satu afiliate program tersebut maka akan mendapatkan web replika yang link afiliasinya bisa Anda tawarkan kepada teman-teman Facebook. Apabila ada teman yang tertarik untuk mendaftar di program tersebut maka dari situlah Anda akan mendapatkan bonus. Syarat untuk cepat kaya dengan mengikuti program ini ialah dengan menggaet calon member baru sebanyak-banyaknya sehingga bonus yang akan Anda perolehpun akan semakin berlimpah.
Namun tentu semuanya itu memerlukan usaha yang keras yang disertai dengan doa secara konsisten. Yakinlah jika Anda tekun mengaplikasikan cara mendapatkan uang melalui Facebook ini maka impian menjadi kaya tinggal menunggu waktu saja!

Posting Komentar untuk "Trik Cara Mendapatkan Uang Melalui Facebook"